May 18, 2017
14

PERSIB BANDUNG NIKE JERSEY HOME

PERSIB BANDUNG NIKE JERSEY AWAY

PERSIB BANDUNG NIKE JERSEY THIRD

PERSIB BANDUNG NIKE JERSEY GK HOME
PERSIB BANDUNG NIKE JERSEY GK AWAY

PERSIB BANDUNG NIKE JERSEY GK THIRD

 Enjoy . . . DLS17



14 komentar:

  1. Ijin pake yaa kang,, karya nya
    Mantap Pisan,, maaf nih saran aja kalo lebih mantap bikin lagi Jersey nya yg warna gold sama tambahin sponsor nya serasa ada yg kurang sponsor 1 , tapi makasih ya kang karya nya 2 jempol Lah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan dipakai kang, Semoga pas ga ke kecilan jersey'y, :) Hhehehehe
      Hatur Nuhun Masukan'y :))

      Delete
  2. Siap kang sami-sami,, pas pisan kang dicoba di 'DreamLeaguesoccer' 2016,2017,2018 pas banget mantap sukses terus kang.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Silahkan . . . Hatur Nuhun,,, :))

    ReplyDelete
  5. Asalamualaikum kang..jersey nya saya pake yah.

    ReplyDelete
  6. Design home nya samain kaya jersey away mantaap..

    ReplyDelete
  7. bosen kalah kalah aja..?? silahkan coba registrasi di bolavita ayam bangkok petarung
    hanya dengan modal 50 ribu sudah bisa jadi jutawan
    buktikan sendiri no Hoax... ^^

    info lbh lanjut:

    WA: +628122222995

    ReplyDelete
  8. ayo bagi yg suka maen judi ayam on line adu ayam pisau
    di bolavita tempat nya banyak sekali bonus2 menarik
    dan game2 on line terlengakap se indonesia
    dengan pelayanan 24 jam yg sangat ramah

    ayo segera daftar dan buktikan sendiri
    info lbh lanjut:

    whatup : +62812-2222-995

    ReplyDelete