May 18, 2017
8

PERSIB BANDUNG NIKE JERSEY HOME

PERSIB BANDUNG NIKE JERSEY AWAY

PERSIB BANDUNG NIKE JERSEY THIRD

PERSIB BANDUNG NIKE JERSEY GK HOME
PERSIB BANDUNG NIKE JERSEY GK AWAY

PERSIB BANDUNG NIKE JERSEY GK THIRD

 Enjoy . . . DLS17



8 komentar:

  1. Ijin pake yaa kang,, karya nya
    Mantap Pisan,, maaf nih saran aja kalo lebih mantap bikin lagi Jersey nya yg warna gold sama tambahin sponsor nya serasa ada yg kurang sponsor 1 , tapi makasih ya kang karya nya 2 jempol Lah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan dipakai kang, Semoga pas ga ke kecilan jersey'y, :) Hhehehehe
      Hatur Nuhun Masukan'y :))

      Delete
  2. Siap kang sami-sami,, pas pisan kang dicoba di 'DreamLeaguesoccer' 2016,2017,2018 pas banget mantap sukses terus kang.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Asalamualaikum kang..jersey nya saya pake yah.

    ReplyDelete